Selasa, 03 Juni 2008

kurang tidur

waduh selasa pagi yang dingin dan payah. Semalam aku tidur larut, jadi ya sekarang ngantuk. Apalagi nanti ujian akhir semester Sejarah Politik, lisan lagi!!!??? Capek deh.... Dosenku yan satu ini sungguh "menyeramkan", maksudnya otaknya lho bukan orangnya. Ya semoga saja manti kalau pas ujian otakku "nutut" (sampai).
sekedar mengisi waktu. Aku punya cerita neh. Biasa aktornya sama si syam. Kini dia punya julukan baru si Syampak alias Syam kayak Sempak (kampes bahasa Malangnya). waktu itu si syam mau pulang, nah cuciannya banyak, rencananya mau di laundry. ya lumayan banyak laundryannya. nah yang menjengkelkan, dia masukkan sempak alias kampes alias celana dalam alias CD. gendeng banget dia. tapi si syampak cuek saja. baju, celana plus sempak itu di bawa di laundryan.
ya akhirnya syam pulang dengan tersenyum tanpa memperhatikan sempaknya.
ketika balik di Malang syampak langsung mengambil laundryannya. dan dia agak marah ketika ada secarik kertas bertuliskan "MAS, LAIN KALI KAMI TIDAK MELAYANI CD, APALAGI YANG SUDAH BOLONG".... lalu aku menyarankan kepada syampak, "Syam lain kali kalau ngelaundry sempaknya yang banyak sekalian, kalau tidak bisa kita bikin laundry sendiri khusus daleman"......Oke punya tuh>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo kirim komentar