Senin, 12 November 2012

Bom Molotof

Sebutan bom molotf biasanya identik dengan demonstrasi. Kalo udah berujung anarki, jadi deh lempar2an. Senjata apapun dipakai termasuk bom molotof. Bom ini (yang aku tahu) terbuat dari botol yang diisi minyak gas ato bensin, di mulut botolnya di beri sumbu untuk menyalakannya (kayak konsep granat, tapi ini granat kereatif). Lha, itu tadi bom molotof sungguhan. Nah yang aku ceritakan ini bukan sembarang bom molotof, keluarnya pun di saat sholat. Subhanallah… Ceritanya begini,, aku kan sekarang menjadi keluarga dari (katakanlah Pak Haji). Alhamdulillah.. Tiap sholat lima waktu, Insya Allah selalu jama’ah (maklum keluarga haji githu loohh).. Suatu ketika, kemarin tanggal 11 November 2012, terjadi suatu peristiwa yang menggemparkan,. Yaitu: keluarnya BOM MOLOTOF. Pada waktu itu kami sekeluarga melaksanakan sholat Maghrib berjama’ah. Insya Allah khusyu’ beud.. Posisi orangnya, ayah haji sebagai imam, aku di belakangnya, Sunel (adik iparku, pemeran utama cerita ini) di sebelah kiri agak ke belakang dikit (wanita soalnya). Di deretan belakang istriku tercinta (cieehh), emak (ibunya Pak Haji), dan istrinya Pak Haji.. Singkat cerita,. Sholaat.. enaakk, tenaang.. khusu’…eee pas menjelang raka’at terakhir, Sunel dengan anggunnya langsung maak ttuuuuuuttttttt bruuutttt…. Gilee ngentut, pas di sebelahku… Wah hilang deh ketenangan sholatku yang tinggal satu raka’at.. Abis tahiyat akhir, aku ha a a a a a a a!!!!!...gak kuat nahan ketawa….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo kirim komentar