Kamis, 31 Juli 2008

tebal muka

busyet hampir saja gue jadi malu neh. maunya ngenet gratis eh hampir aje dapatnya malu...tapi gpp wong aku ini orangnya hampir bermuka tebal (eh semua kok hampir2?). begini ceritanya kawan
aku mau ngenet gratis neh, la stop contactnya itu dah penuh. ada satu yang kosong tapi di aku harus mencabut salah satu steker terus tak pindah biar aku kebagian. stekerku kan model gemuk, la orang yang mau stekernya tak ganti tu steker yang kecil. waduh kok mumet gini!! jadi begini, steker gemuk tak pasang di pinggir dan steker yang kecil tak pasang di tengah. la punyaku yang besar (jangan mikir jorok lho ya!!!) tah pasang di pinggir. jadi kan pas. nah uniknya nih kan tadi sebelum pasang- memasang, orang yang punya laptpop agak mrengut, la gimana laptopnya tidak ada batrenya, jadi harus dimatikan dulu. sebenarnya ada colokan (stop contact) nganggur di depanku tapi ramai. la gak enaknya eh pas aku hampir malu karena gangguin dua cewek yang anunya (hayo..hayooo) tak copot terus tak pasang lagi, kata enaknya menganggu. la kok orang-orang yang ngenet di depanku dah selesai dan pada pergi. wah kalau tahu gitu aku ngenet di sana aja. tapi pokoke gue tebal muka deh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo kirim komentar