Sabtu, 05 April 2008

pagi yg cerah dan dingin

apanya yang dingin, aku tidur eh malah gerah... Tapi kalau selimutku tak lepas, eh kedinginan busyet deh??? Aku lagi masuk angn nih, ente2 semua siap-siap masker, aku kalau ngentut gak tanggung-tanggung. baunya melebihi baunya kambing yang belum mandi selama sepuluh tahun???? Tapi aku bangga dengan kentutku. setidaknya aku menaang dalam kompetisi kentut sak kosan (kaalau sak negara aku belum siaap)
Malam-malam. seperti biasa sebelum tidur berdoa (kalau inget heee1000x) cuci muka, sikat gigi (kalau odolnya masih ada), Lalu persiapan untuk lomba. semua Kentut dari berbagai suara dan sumber, mulai bberbunyi bersahut-sahutan. ada yang model Bruttt, ada yang seng-seng, ada yang tulalit-tulalit kayak ring tonenya nokia. Ya semua bersahutan sepertyi kodok bangkak konser.
Silahkan mengikuti kontes ini. dijamin bakal terpesona dan tidak akan stresss, paling-paling pingsan....
oke sampai jumpa di perlombaan kentut berikutnya. Siapkan dirimu mulai dari sekarang. jaga kesehatan dan jaga makanan supaya kenttutnya bervariasi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo kirim komentar