Jumat, 02 Juli 2010

Landasan Pesawat Terbang

Sebenarnya sudah lama aku pengen nulis cerita ini, tapi belum sempat2. Dan sebelumnya aku minta maaf sekali lagi pada tokoh yang aku ceritakan ini.. Ngapunten ingkang kathah Pak..
Begini kasusnya..
Seperti biasa, tiap dua hari sekali aku nyetor uang ke BCA, tepatnya di BCA Kertosono. Tapi hari ini antrinya sip banget.. Memang sih, antrinya cuma 1 jam, tapi orang2 pada ngomel-ngomel.. Terutama yang berdiri antri di belakangku. Itu orang ngomel2,"wah ini pelayanan yang sangat mengecewakan, masa loketnya cuma dua, di kota2 loketnya ada lebih dari lima.." .. Oalah Pak2 lahire nang deso ae guaya,ini kan loket BCA, bukan loket Kereta Api..
Aku sendiri juga bosen abiez kawan. Akan tetapi, kalau melihat bertumpuk-tumpuk uang, waaaahh, sip.. Andaikan itu uangku... Mantab..
Satu lagi kawan, pegawai tellernya tuwir2 alias tua2.. Masa gak ada tenaga mudanya?? Apalagi tuh, yang dari dulu tak rasanin terus.. Pegawai tua berumur sekitar 45 tahunan, bothak lagi... Bothaknya meeennn,,, fiuuhhh mengkilap banget... Aku kalau lihat, silau meeennn... Entah kenapa ketika aku melihat bothaknya nan halus itu tanganku terasa gatal (pengen mengkosek, menggosok kepalanya biar tambah ngilap..). Gile Pak Bothak.. Awas Pak, kalau ada pesawat lewat, bisa nyasar tuh, ntar dikira landasan pesawat terbang...

Sekali lagi, mohon maaf yo Pak Bothak, just kidding ini.. Sekedar menghilangkan kebosenan..

5 komentar:

  1. g' onok kolom pengikute....?
    isin tah?g' duwe pengikut yoooh...hohhohhoohohohoh

    BalasHapus
  2. g' da kolom pengikutnya?
    malu tah?ato emank g' onok seng melu yooh?g payu huhuhuhuyy

    BalasHapus
  3. heh.... gak ono pengikute gak po2, sing penting oke,.. ha a a a a

    BalasHapus
  4. ya Allah iku comment taooon kapaaan?

    BalasHapus

monggo kirim komentar