Rabu, 30 Juni 2010

OTAK KANAN LIAR

Masa kecilku, aku pernah ngompol di kelas.
Ketika itu aku masih TK.. Malu pergi ke kamar mandi
Masa SD, aku pernah menjadi orang yang selalu kalah.
Masa SMP, aku pernah menjadi orang yang paling jenaka. Masa Puber, suka pada 3 orang cewek sekaligus.. Serakah ya..
Masa SMA, pertama pacaran, di akhir kelas 3. Pernah grogi jika ngobrol dengan wanita.
Kuliah, sok gaya...
Belum menyelesaikan skripsi... Ditinggal pacar, memilih pegawai saja.. melas rekk...

Itulah liarnya memory otak kanan.

Aku menjadi pengusaha sukses..
Aku berhasil melamar dan menikahi gadis pujaan yang tinggal jaug di timur sana...
Bertemu dengan mantan pacar dengan keadaan sukses.. Membuktikan rekk..
Libas lawan2 dan orang-orang yang sangat tidak aku sukai..
Berhasil membangun almamaterku, kemudian berhasil mengangkat citra Bangsa Indonesia di mata internasional melalui bidang bisnis..
Mempunyai karya tulis bertema biografi.. Dan berhasil diterbitkan..
Perusahaanku berkembang, dan aku dianugrahi pengusaha muda berbakat...
Kedua orang tuaku bersanding denganku ketika aku wisuda, dan ketika aku berhasil menjadi pengusaha.
Orang tuaku yang telah merawatku sampai 1/4 abad, sangat bangga padaku..

Itulah liarnya otak kananku... Masih liar.. Masih liar... dan masih liar...

2 komentar:

monggo kirim komentar